Blog List

Thursday 8 June 2017

Humor Cerdas Bertema Sains

Baiklah Malam ini aku kelayapan mengunjungi banyak sekali blog dan web sains. Dan diantara banyak web itu aku paling senang dengan konten blog yang bertema Humor Sains dan infographic sains. Maka saya akan berbagi humor sains yang lucu, cerdas dan membuat kita belajar sains.

Humor Cerdas dengan Tema Sains

Sains itu luas men! Jadi jangan dikira orang-orang yang tertarik dengan sains itu nggak punya "sense of humor". Mungkin banyak yang serius, tetapi banyak pula yang mampu kreatif menunjukkan sisi humor dari sains itu sendiri.

Pokoknya, tujuannya adalah mengenalkan sains sebagai sesuatu yang menyenangkan. Bukan sesuatu yang horor dan menyeramkan. Walaupun fisika kuantum itu emang nyeremin sih. Apalagi kimia mikro.. Gilak!

Humor sains untuk di Indonesia sendiri masih belum trend sihh. Wajar lahh.. Profesi saintis aja belum jelas di Indonesia ini. Tapi semoga saja akan banyak komedian yang hadir dengan humor sains di Indonesia.

Biar pelajaran-pelajaran sains terasa lebih berwarna dan mengasyikkan saja.

Oke silahkan menikmati humor sains ini.

Humor sains Lucu

Humor sains sindiran
Humor sains sindiran

Humor sains fisika gravitasi
Humor sains fisika gravitasi
Humor sains kimia 1
Humor sains kimia
Humor sains kimia 3
Humor sains kimia


Humor sains kimia 2
Humor sains kimia

Sory, aku nggak punya cukup waktu untuk editing gambar dan menerjemahkan tulisannya. Tetapi bahasa inggrisnya dasar banget kok, pake Google Translate juga bisa ngerti.

Sebenarnya aku juga suka desain grafis sihh.. Tapi untuk saat ini laptopku belum mendukung, jadinya sekedar share aja dulu.

Thanks sudah mampir. :D

For further information log on website :
https://www.mystupidtheory.com/2014/11/humor-cerdas-bertema-sains.html

No comments:

Post a Comment

Advantages and Disadvantages of Fasting for Runners

Author BY   ANDREA CESPEDES  Food is fuel, especially for serious runners who need a lot of energy. It may seem counterintuiti...