Blog List

Thursday 8 June 2017

Humor Matematika Romawi

Salah satu hal kenapa aku suka humor salah satunya ialah karena tawa itu bahasa paling diterima di seluruh dunia. Walaupun tawa bisa di terima di seluruh dunia, tetapi beberapa humor tidak bisa diterima semua orang. Ini bukan perkara kecerdasan yang di snagkut pautkan dengan IQ. Tetapi kepekaan humor.

Kepekaan humor setiap orang berbeda-beda. Ini hal yang lumrah seperti halnya pengetahuan orang berbeda-beda. Jangan di kira kalau orang tidak tertawa ketika jokes di lemparkan itu karena dia kurang cerdas. Tetapi memang humor itu memerlukan kecerdasan tersendiri.  Baiklah.. Silahkan nikmati humor cerita lucu ini.

Humor matematika romawi
Humor Matematika Romawi

Humor Bilangan Romawi

Kalian ketawa? Senyum-senyum? Atau gagal paham? Kalau kalian ketawa berarti kepekaan humor kalian bagus. Yang tidak tertawa bisa jadi jarang menikmati humor seperti ini.

Ketika ketemu humor ini saya senyum-senyum. Terfikirkan bahwa penulisnya pasti penggemar matematika, atau mungkin penyuka sejarah Roma.
 Orang Roma berjalan menuju bar. Kemudian ia mengacungkan dua jari dan berkata "Saya pesan lima bir donk"

Ketawa nggak?

Kalau kalian baru ketawa sekarang berarti bahasa inggris kalian jelek, segera perbaiki. Kalau kalian masih juga nggak ketawa sekarang maka kepekaan humor kalian kurang. Agak susah memunculkannya, tetapi dengan banyak mendengarkan humor, lama-lama kamu bisa aja jadi peka.. :D

For further information log on website :
https://www.mystupidtheory.com/2014/09/humor-matematika-romawi.html

No comments:

Post a Comment

Advantages and Disadvantages of Fasting for Runners

Author BY   ANDREA CESPEDES  Food is fuel, especially for serious runners who need a lot of energy. It may seem counterintuiti...